Langsung ke konten utama

5 Aplikasi file ekstrak terbaik di android

5 aplikasi ekstrak file terbaik di android
1.APLIKASI RAR

RARLAB's RAR adalah program kompresi all-in-one, asli, gratis, sederhana, mudah dan cepat, pengarsipan, asisten, extractor, manajer dan bahkan file explorer dasar.
RAR dapat membuat RAR dan ZIP dan membongkar arsip RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ. Daftar fungsi termasuk perintah perbaikan untuk file ZIP dan RAR yang rusak, fungsi benchmark yang kompatibel dengan patokan RARLAB WinRAR, catatan pemulihan, volume biasa dan pemulihan, enkripsi, arsip solid, memanfaatkan banyak core CPU untuk mengompresi data.Selain file ZIP standar,fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan kompresi BZIP2, LZMA, PPMd dan XZ juga sebagai ZIP yang dilindungi kata sandi. Perintah Unrar tersedia untuk semua versi arsip RAR termasuk file RAR5, proteksi kata sandi, dan file multipart terbaru.RAR menampilkan iklan untuk menutupi biaya pengembangan. Anda dapat membayar dalam menu opsi untuk mematikan iklan. RAR meminta akses ke jaringan, melihat koneksi jaringan dan penagihan untuk menampilkan atau menonaktifkan iklan. Izin "Instal aplikasi tidak dikenal" diminta, sehingga file .apk dapat dimulai dari RAR di Android 8+.

kalau anda ingin mendownload aplikasi rar klik tombol download dibawah sini



2. AndroZip
AndroZip adalah File Manager membantu menyalin, menghapus, memindahkan, mengurai/membongkar, meringkas, mengenkripsi ZIP yang didukung, mencari, dan menata file, musik, gambar, dan folder Anda seperti yang akan Anda lakukan pada PC Anda. Dioptimalkan untuk ponsel dan tablet.
Dengan diunduh lebih dari 20.000.000 kali dan dukungan ZIP, ZIP yang dienkripsi, RAR, TAR, GZIP, dan BZIP2 yang dienkripsi, AndroZip File Manager jelas yang paling unggul di antara aplikasi sejenis di pasar.Dukungan penuh untuk dekompresi file ZIP yang dienkrispsi (Standar, AES-128 and AES 256 bit) kompatibel dengan WinRar dan pengarsip PC lainnya serta kompresi file ZIP yang dienkrispsi. AndroZip mendukung enkripsi file ZIP Standar yang kompatibel dengan WinRaR dan pengarsip PC lainnya.
(AES 128 dan ES 256 bit enkripsi tersedia dalam versi berbayar) Selain fungsionalitas arsipnya, AndroZip juga memungkinkan Anda mengirim file misalkan lewat email.
Dioptimalkan secara khusus untuk tampilan ponsel dan tablet. Berkat banyak fitur yang ditambahkan seperti fungsionalitas menyeret dan menjatuhkan, AndroZip File Manager banyak dipilih oleh pengguna tablet.Dapat juga digunakan untuk mencadangkan aplikasi Anda,menginstal APK baru di ponsel Anda, mengatur memori dan sumber daya ponsel lewat pengatur tugas.AndroZip dapat dipindahkan ke kartu SD Anda untuk melegakan ruang penyimpanan internal.


jika kalian ingin mendownload aplikasi nya klik tombol download


3.ES File Explorer File Manager pro

jika Anda mencoba aplikasi yang satu ini untuk membuka file RAR atau ZIP di Android.Karena aplikasi yang dikembangkan oleh ES Global memiliki banyak fitur menarik, dibuktikan dengan jumlah download dari aplikasi ini sudah lebih dari 300 juta pengguna Android dan telah menjadi aplikasi pengelolaan file terbaik di Google Play Store.

jika kalian ingin mendownload aplikasi nya klik tombol download untuk mendapatkan nya



4.APLIKASI 7 ZIPPER


Aplikasi ini membantu Anda untuk browsing(Ini adalah pengarsipan / extractor dan
Hal ini alat yang berguna untuk manajemen file,dan itu membutuhkan beberapa izin)
Selain berfunsgi untuk ekstrak File archieve, aplikasi ini juga bisa membantu kita untuk backup data, UnZip dan sebagainya.

Fitur:
- arsip
zip, tujuh zip, jar
- ekstrak
zip, alz, telur, tar, tar.gz, tar.bz2, gz, bz2, rar, jar, 7z, LZH
dukungan perpecahan arsip zip (Z01, Z02 ..., zip.001, zip.002 ..)
- Multi-pilih
- copy, memindahkan, pasta (file, folder)
- terbuka, mengubah nama, menghapus (file, folder)
- penggunaan sdcard
- Aplikasi backup
- penampil gambar (mendukung animasi gif)
- penampil teks (Anda dapat membuka file teks besar)
- sistem Informasi
- pembunuh tugas
- client ftp
- ftp server (Anda dapat mengatur file dari ponsel Anda dengan wifi)
- http server (Anda dapat mengatur file dari ponsel Anda dengan wifi)
- SDcard Storage Penggunaan
- Mengelola peluncur aplikasi default
- Gambar Resize
- pencarian file & menemukan string dalam teks-file
- Dukungan lan-jaringan
- akses dukungan untuk penyimpanan eksternal / usb
- Dukungan pintas untuk manajer izin sistem aplikasi

jika kalian ingin mendownload aplikasi nya klik tombol download untuk mendapatkan aplikasi nya



5.ZArchiver

ZArchiver adalah sebuah program untuk manajemen arsip. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan fungsional.Zarchiver juga bisa menjadi pilihan. Karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mengekstrak dan membuat arsip dari berbagai jenis file. Beberapa jenis file tersebut adalah misalnya zip, 7zip, bzip2, gzip, XZ dan tar.
 
ZArchiver memungkinkan Anda:
 

- Buat jenis arsip berikut: 7z (7zip), zip, bzip2 (bz2), gzip (gz), XZ, tar.
- Decompres jenis berikut arsip: 7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, LZH, lha, lzma, XAR, tgz, tbz, Z, deb, rpm, Zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (lemak, ntfs, UBF), wim, ECM, busur (FreeArc), lzip.
- Lihat isi arsip: 7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, LZH, lha, lzma, XAR, tgz, tbz, Z, deb, rpm, Zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (lemak, ntfs, UBF), wim, ECM, busur (FreeArc), lzip.
- Membuat dan dekompresi arsip sandi-dilindungi.
- Mengedit arsip: menambah / menghapus file ke / dari arsip (zip, 7zip, tar, APK, mtz)
- Membuat dan dekompresi multi-bagian arsip: 7z, rar (dekompresi saja).
- dekompresi arsip Partial.
- Buka file yang dikompresi.
- Buka file arsip dari aplikasi email.
- Extract splited arsip: 7z, zip dan rar (7z.001, zip.001, part1.rar, Z01).


jika anda ingin mendownload aplikasi nya klik tombol download untuk mendapatkan aplikasi nya




Demikianlah pembahasan saya kali ini tentang Aplikasi ZIP RAR Terbaik dan gratis di Android.Jika kalian tertarik untuk mengunduh salah salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan diatas,silahkan download unduh secara gratis di google play store
dan di blog ini ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Remote Mikrotik Jarak Jauh dengan IP Cloud atau DDNS

1. Persiapan / Tahap Awal Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan mikrotik sudah terhubung dengan internet ya, jika belum konfigurasi terlebih dahulu, caranya bisa kalian lihat di artikel 9 Konfigurasi Untuk Menghubungkan User Mikrotik ke Internet, Jika sudah terhubung dengan internet, langkah pertama adalah login terlebih dahulu ke mikrotik, di sini saya menggunakan winbox.  2. Mengaktifkan IP Cloud Di halaman utama mikrotik klik menu IP lalu klik Cloud , sehingga akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, lalu di tampilan tersebut tandai DDNS Enable dan Update Time, jika sudah klik Apply. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. 3. Jika Gagal Jika Kolom Public Address dan DNS Name

cara menyimpan video dan mp3 dari youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube merupakan situs berbagi video yang saat ini kian meroket kepopulerannya.Youtube ini didirikan oleh mantan karyawan Paypal yaitu Jawed Karim,Chad hurley dan Steve Chan.Dengan adanya Youtube ini, kita bisa menonton, mengunggah bahkan mendownload berbagai macam video yang ada disana.Banyak orang yang ingin mendownload video yang mereka tonton di Youtube. Tetapi, sebagian dari mereka masih belum bisa bagaimana cara mendownload video di Youtube.Nah,pada artikel kali ini website blog media informasi digital akan membahas mengenai cara download video dari youtube. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda coba untuk mendownload video dari Youtube. Tetapi, beberapa cara yang saya sebutkan dibawah merupakan cara yang paling mudah dan cocok untuk anda yang masih belum bisa bagaimana cara download video di Youtube dengan cepat dan mudah. dengan cara Tambahkan ‘ss’ pada urlnya,sudah selesai deh Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan menambahkan ss pa

Konsep Data Warehouse

Pengertian  Data Warehouse Data warehouse  adalah kumpulan data yang berorientasi subjek, terintegrasi, berubah berdasarkan waktu yang dapat digunakan untuk membuat keputusan tergantung dari kebutuhan pengguna. Konsep dasar dari  data warehouse  adalah membersihkan, menyaring, mengubah, meringkas, dan mengumpulkan data, dan kemudian meletakkannya ke dalam sebuah struktur agar mudah diakses dan dianalisis oleh pengguna. Karakteristik  Data Warehouse Karakteristik  data warehouse  adalah sebagai berikut : Subject-oriented Data warehouse  diorganisir sesuai dengan permasalahan atau subjek utama dalam perusahaan, seperti pelanggan, produk, penjualan.  Data warehouse  tidak hanya berfokus pada proses transaksi dan operasi sehari-hari, tetapi juga berfokus pada pemodelan dan analisis data untuk pembuatan keputusan. Integrated Data warehouse  biasanya dibangun dengan menggabungkan banyak data dari sumber yang berbeda, sebagai contoh  relational database ,  flat files , dan  online transaction