Langsung ke konten utama

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Paling Dicari

Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari - Android saat ini telah menjadi sistem operasi terpopuler yang dibenamkan pada HP. Platform ini telah ada di hampir semua handphone keluaran terbaru dari merek-merek terkenal seperti Samsung, HTC, LG, Motorola dan Sony Mobile bahkan merk lokal sekalipun. Kehadirannya pada perangkat ponsel telah membawa banyak dukungan aplikasi untuk keperluan kita sehari-hari. Game, Wallpaper, File Manager, pemutar musik serta pemutar video adalah contoh aplikasi untuk Android yang banyak diminati para penggunanya, dimana program-program tersebut bisa didapatkan gratis melalui download lewat internet ataupun transfer antar pengguna via USB & Bluetooth.

Beberapa aplikasi ini bagi mayoritas pengguna Android sifatnya “wajib ada” pada HP-nya, diantarnya adalah pemutar video. Karena bersifat opensource tentu banyak sekali aplikasi Android bersliweran yang jika tidak jeli bukannya mendapat aplikasi yang bagus malah akan dapat program yang dibuat asal-asalan. Di bawah ini adalah 3 aplikasi pemutar video Android terbaik, terpopuler berdasarkan jumlah pengunduh serta fitur-fitur andalannya.

Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari

Aplikasi pemutar video Android terbaik paling dicari

Mobo Player Android
Aplikasi pemutar video Android ini mempunyai “floating video” sebagai fasilitas andalan. Saat melakukan aktifitas lain yang berbarengan taruhlah mengirim pesan maupun chat, akan nampak di depan mata kita sebuah jendela mini pada homescreen ponsel. Untuk yang ngefans sama artis Jepang, Anda dapat menikmati film kesukaan Anda tersebut dalam dua bahasa sekaligus yaitu Inggris dan huruf Kanji. Hal ini sangat dimungkinkan karena Mobo Player mampu menyuguhkan dua subtitle sekaligus.

MX Player Android
Rating yang cukup tinggi di Google play membuat MX Player pantas untuk disandingkan bersama aplikasi pemutar video Android terbaik yang lainnya. Tak cukup dengan file srt, aplikasi ini juga mendukung format MPL2, TMPlayer, DVD, MicroDVD serta PoerDivx. Selain sanggup menampilkan 2 subtitle, Anda juga dapat scroll subtitle yang ada di layar. Saat ini telah ada versi 1.7.14 yang merupakan seri terbaru dari MX Player.

BSPlayer FREE Android
Seperti Mobo dan MX Player, aplikasi pemutar video Android ini juga mendukung subtitle serta multiple audio stream. Selain support file yang banyak beredar layaknya video avi, mkv, mp4, wmv, divx, 3gp dll, BSPlayer juga membawa fasilitas akselarasi hardware. Mau import subtitle dari perangkat external atau mencari subtitle otomatis juga mampu dilakukan. Hebat kan? Apalagi dari namanya aja udah keliatan kalau gratis so recommended banget buat di coba.

Itulah tadi sedikit review mengenai aplikasi pemutar video terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan bagi pembaca sekalian. Kredit poin buat para pengembang yang dengan daya cipta, karsa dan karyanya selalu setia memenuhi kebutuhan aplikasi kita dengan penemuan-penemuan terbaru mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Remote Mikrotik Jarak Jauh dengan IP Cloud atau DDNS

1. Persiapan / Tahap Awal Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan mikrotik sudah terhubung dengan internet ya, jika belum konfigurasi terlebih dahulu, caranya bisa kalian lihat di artikel 9 Konfigurasi Untuk Menghubungkan User Mikrotik ke Internet, Jika sudah terhubung dengan internet, langkah pertama adalah login terlebih dahulu ke mikrotik, di sini saya menggunakan winbox.  2. Mengaktifkan IP Cloud Di halaman utama mikrotik klik menu IP lalu klik Cloud , sehingga akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, lalu di tampilan tersebut tandai DDNS Enable dan Update Time, jika sudah klik Apply. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. 3. Jika Gagal Jika Kolom Public Address dan DNS Name

cara menyimpan video dan mp3 dari youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube merupakan situs berbagi video yang saat ini kian meroket kepopulerannya.Youtube ini didirikan oleh mantan karyawan Paypal yaitu Jawed Karim,Chad hurley dan Steve Chan.Dengan adanya Youtube ini, kita bisa menonton, mengunggah bahkan mendownload berbagai macam video yang ada disana.Banyak orang yang ingin mendownload video yang mereka tonton di Youtube. Tetapi, sebagian dari mereka masih belum bisa bagaimana cara mendownload video di Youtube.Nah,pada artikel kali ini website blog media informasi digital akan membahas mengenai cara download video dari youtube. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda coba untuk mendownload video dari Youtube. Tetapi, beberapa cara yang saya sebutkan dibawah merupakan cara yang paling mudah dan cocok untuk anda yang masih belum bisa bagaimana cara download video di Youtube dengan cepat dan mudah. dengan cara Tambahkan ‘ss’ pada urlnya,sudah selesai deh Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan menambahkan ss pa

Konsep Data Warehouse

Pengertian  Data Warehouse Data warehouse  adalah kumpulan data yang berorientasi subjek, terintegrasi, berubah berdasarkan waktu yang dapat digunakan untuk membuat keputusan tergantung dari kebutuhan pengguna. Konsep dasar dari  data warehouse  adalah membersihkan, menyaring, mengubah, meringkas, dan mengumpulkan data, dan kemudian meletakkannya ke dalam sebuah struktur agar mudah diakses dan dianalisis oleh pengguna. Karakteristik  Data Warehouse Karakteristik  data warehouse  adalah sebagai berikut : Subject-oriented Data warehouse  diorganisir sesuai dengan permasalahan atau subjek utama dalam perusahaan, seperti pelanggan, produk, penjualan.  Data warehouse  tidak hanya berfokus pada proses transaksi dan operasi sehari-hari, tetapi juga berfokus pada pemodelan dan analisis data untuk pembuatan keputusan. Integrated Data warehouse  biasanya dibangun dengan menggabungkan banyak data dari sumber yang berbeda, sebagai contoh  relational database ,  flat files , dan  online transaction