Langsung ke konten utama

5 aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone android

sekarang ini,smartphone menawarkan kualitas foto yang mengagumkan,bahkan dapat bersaing dengan kamera digital.tetapi ini bukan berarti kalian tidak menginginkan beberapa perbaikan dan tambahan sebelum mengunggah dan membagikannya dijejaring sosial.maka dari itu aplikasi edit foto datang menjadi solusi bagi kalian semua.

Mencerahkan foto,memperbaiki warna foto dan menerapkan efek khusus bagi kalian semua yang sangat menyenangkan.Semua bisa dilakukan dengan memakai beberapa aplikasi edit Foto.tetapi seperti kita ketahui ada sangat banyak aplikasi edit Foto di google play store.untung nya website media informasi digital telah merangkum beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk kalian semua.berikut dibawah ini beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk android.

1.picsay pro

Kelebihan aplikasi picsay pro apk ini yaitu anda bisa memasukkan teks dalam gambar, menggabungkan beberapa foto menjadi satu, memanipulasi gambar atau foto, dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi ini akan memudahkan Anda melakukan banyak hal seperti memperbaiki mata merah atau memperbaiki warna foto untuk memberikan sentuhan profesional.Anda juga bisa menambahkan banyak gambar kecil atau elemen lucu lain untuk mengubah keaslian foto, menjadikannya foto yang benar-benar baru PicSay Photo Editor benar-benar aplikasi yang sangat bagus untuk memodifikasi foto, bahkan mampu memperbaiki foto yang jelek. Foto yang membosankan pun bisa diubah menjadi foto yang lucu. Nah bagi anda yang tertarik dengan aplikasi ini maka silahkan langsung saja sobat Download Picsay Pro Apk ini disini secara gratis.
Fitur Picsay pro photo editor
  • Insert Picture should no longer return you to the start screen
  • Set Default Export Format by tapping jpg or png extension
  • Apply effects like Cross process
  • Make color splash out of black and white pictures
  • Remove red eye
  • Apply effects like Cross process
  • Vignette
  • Add text
  • Insert cutouts of other pictures
  • Word balloons
  • Faux HDR
  • Crop and straight
  • Sharpen
  • Color numbers are back and added the ability to save up to 14 custom colors
  • Pencil sketch dan masih banyak yang lainya.

Cara Instal

1.download aplikasi picsay pro versi terbarunya
2.masuk ke setting / security / Centang Unknown Source
3.install aplikasi nya sampai selesai
4.jalankan aplikasi nya
Untuk mendownload aplikasi nya klik tombol download dibawah ini :

2.pixelLab

Pada aplikasi yang saya share kali ini merupakan aplikasi Android yaitu aplikasi Pixel Lab, Aplikasi Pixel lab merupakan aplikasi yang berguna untuk membuat proses editing Text dengan desain 3D yang sangat mudah di lakukan hanya di Smartphone android hanya dengan satu aplikasi saja kita dapat membuat desain Text 3D di android yang sangat mudah hanya dengan menarik beberapa opsi bayangan seperti ketebalan, opacity dan lainnya. Biasanya para Desainer foto banyak yang menggunakan Software windows untuk melakukan Cara editing Membuat Font Text 3D Style misalnya dengan AutoCad dan Fotoshop. Namun untuk kali ini kita tiap user android mampu membuat Desain Text 3D dengan Font dengan Apk PixelLab di Android.Selain Editing Font 3D Style, aplikasi ini pun memiliki tersedia banyak font lengkap kurang lebih 100 Font dan berguna untuk mengganti warna font yang simple. Buat yang ingin Editing foto lebih lengkap kalian dapat memiliki aplikasi ini yang tersedia secara Gratis dalam Membuat Text 3D Font di Android.

Tampilan pixellab 




Fitur pixel Lab

  • Name Pixel Lab - Text On Pictures
  • For Android
  • File Eks APK
  • Versi Terbaru
  • Size 17+MB
  • Category Editing Foto
  • Requires Android 2.3 Up
  • Lisensi Gratis

Cara Instal

1.download aplikasi pixel Lab versi terbarunya
2.masuk ke setting / security / Centang Unknown Source
3.install aplikasi nya sampai selesai
4.jalankan aplikasi nya
Untuk mendownload aplikasi nya klik tombol download dibawah ini :



3.Adobe lightroom

Adobe lightroom adalah aplikasi editing foto yang sangat keren, kalian dapat mengubah suasana dalam foto hanya dengan mengatur warnanya, atau sering dikenal dengan nama color grading. Nah salah satu aplikasi yang paling populer di Android adalah Adobe Lightroom Mobile, sebenarnya aplikasi ini hadir di PC terlebih dahulu dan akhirnya kini dapat dinikmati di android.
Adobe Lightroom mempunyai fungsi mengedit warna dalam sebuah foto, atau sering kita sebut coloring atau juga color grading. Foto anda yang awalnya biasa biasa saja dengan menggunakan aplikasi ini bisa menjadi sangat luar biasa. Sudah banyak selebgram yang menggunakan aplikasi Lightroom untuk mengedit foto mereka.
Nah pada kesempatan kali ini website media informasi digital akan berbagi aplikasi adobe lightroom yang sudah full presets kepada kalian semua,hanya tinggal menginstall nya saja. Dalam aplikasi ini sudah terdapat lebih dari 1200+ presets kalau tidak salah ya yang keren tentunya.

Fitur adobe lightroom mod
  • Dengan penambahan fitur urbex ini kini kalian tidak perlu mengedit lama-lama cukup dgn memilih beberapa efek urbex yang kalian mau.
  • Fitur Street Activity
  • Dengan adanya fitur ini diharapkan para editor selalu berkarya dalam bidang fotografrer.
  • Terdapat 1200+ Presets yang siap digunakan
  • Custom Presets
  • dan masih banyak lagi..

Tampilan adobe lightroom




Cara Instal

1.download aplikasi adobe lightroom versi mod
2.masuk ke setting / security / Centang Unknown Source
3.install aplikasi nya sampai selesai
4.jalankan aplikasi nya
Untuk mendownload aplikasi nya klik tombol download dibawah ini :


4.Background eraser

Background Eraser adalah aplikasi untuk menghapus latar belakang gambar, sehingga Anda dapat memotong foto seseorang dan menempelkannya di tempat lain dengan keakuratan sempurna.

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Anda hanya perlu memilih gambar yang ingin diedit dan menggunakan beberapa alat yang akan Anda temukan. Alat yang paling berguna mungkin sikat otomatis, yang memungkinkan Anda menandai area latar belakang sehingga dapat diatur secara otomatis. Peralatan lain memungkinkan Anda menghapus latar belakang dengan presisi yang lebih tepat, melukiskan tepi figur dalam foto dengan layak, yang tentu saja membutuhkan waktu lebih lama.

Setelah selesai diedit, gambar akan tersimpan secara otomatis dalam format PNG, tanpa latar. Atau, Anda juga dapat menyimpannya dalam format JPG dengan latar putih jika ingin menghemat tempat.


Fitur Aplikasi background eraser

  • Aplikasi hanya 1.94 Mb
  • Sistem operasi Android
  • Versi 1.4.6
  • Editor background foto
  • Dan lain - lain

Tampilan aplikasi background eraser


Cara Instal

1.download aplikasi background eraser versi 1.4.6
2.masuk ke setting / security / Centang Unknown Source
3.install aplikasi nya sampai selesai
4.jalankan aplikasi nya
Untuk mendownload aplikasi nya klik tombol download dibawah ini :


5.PicsArt 
PicsArt Photo Studio adalah program editor foto gratis di ponsel yang paling populer. Dengan lebih dari 60 juta pemakai, merupakan salah satu jaringan sosial seniman foto dan galeri karya terbesar. PicsArt adalah program editor foto gratis, pembuat kolase dan kumpulan foto, dilengkapi peralatan gambar dan jaringan gambar unik. Aplikasi ini seperti koleksi satu paket sekian banyak editor.
Pembuat Kolase PicsArt memungkinkan Anda untuk membuat kolase yang mengagumkan, menggunakan garis-garis pembatas maupun alat pembuat kolase bergaya bebas yang tersedia di pasaran. Anda dapat langsung mengambil foto dengan aplikasi ini ataupun menggunakan foto-foto yang sudah ada di galeri foto Anda, untuk kemudian diedit sesuai kemauan Anda dengan menggunakan PicsArt.
Fitur Aplikasi PicsArt
  • Menggabungkan Foto
  • manipulasi Foto
  • Edit Foto terbaik
  • Tersedia puluhan efek keren
  • Versi 9.32.2 
Tampilan PicsArt 

Cara Instal

1.download aplikasi PicsArt versi 9.32.2
2.masuk ke setting / security / Centang Unknown Source
3.install aplikasi nya sampai selesai
4.jalankan aplikasi nya
Untuk mendownload aplikasi nya klik tombol download dibawah ini :

Semoga informasi yang saya sampaikan kepada kalian semua bermanfaat.Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Remote Mikrotik Jarak Jauh dengan IP Cloud atau DDNS

1. Persiapan / Tahap Awal Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan mikrotik sudah terhubung dengan internet ya, jika belum konfigurasi terlebih dahulu, caranya bisa kalian lihat di artikel 9 Konfigurasi Untuk Menghubungkan User Mikrotik ke Internet, Jika sudah terhubung dengan internet, langkah pertama adalah login terlebih dahulu ke mikrotik, di sini saya menggunakan winbox.  2. Mengaktifkan IP Cloud Di halaman utama mikrotik klik menu IP lalu klik Cloud , sehingga akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, lalu di tampilan tersebut tandai DDNS Enable dan Update Time, jika sudah klik Apply. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. DDNS Enable di gunakan untuk mengaktifkan fitur IP Cloud Update Time : Di gunakan untuk mengecek perubahan IP Public dan agar selalu Update setiap kali IP Public berubah. 3. Jika Gagal Jika Kolom Public Address dan DNS Name

cara menyimpan video dan mp3 dari youtube

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube merupakan situs berbagi video yang saat ini kian meroket kepopulerannya.Youtube ini didirikan oleh mantan karyawan Paypal yaitu Jawed Karim,Chad hurley dan Steve Chan.Dengan adanya Youtube ini, kita bisa menonton, mengunggah bahkan mendownload berbagai macam video yang ada disana.Banyak orang yang ingin mendownload video yang mereka tonton di Youtube. Tetapi, sebagian dari mereka masih belum bisa bagaimana cara mendownload video di Youtube.Nah,pada artikel kali ini website blog media informasi digital akan membahas mengenai cara download video dari youtube. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda coba untuk mendownload video dari Youtube. Tetapi, beberapa cara yang saya sebutkan dibawah merupakan cara yang paling mudah dan cocok untuk anda yang masih belum bisa bagaimana cara download video di Youtube dengan cepat dan mudah. dengan cara Tambahkan ‘ss’ pada urlnya,sudah selesai deh Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan menambahkan ss pa

Konsep Data Warehouse

Pengertian  Data Warehouse Data warehouse  adalah kumpulan data yang berorientasi subjek, terintegrasi, berubah berdasarkan waktu yang dapat digunakan untuk membuat keputusan tergantung dari kebutuhan pengguna. Konsep dasar dari  data warehouse  adalah membersihkan, menyaring, mengubah, meringkas, dan mengumpulkan data, dan kemudian meletakkannya ke dalam sebuah struktur agar mudah diakses dan dianalisis oleh pengguna. Karakteristik  Data Warehouse Karakteristik  data warehouse  adalah sebagai berikut : Subject-oriented Data warehouse  diorganisir sesuai dengan permasalahan atau subjek utama dalam perusahaan, seperti pelanggan, produk, penjualan.  Data warehouse  tidak hanya berfokus pada proses transaksi dan operasi sehari-hari, tetapi juga berfokus pada pemodelan dan analisis data untuk pembuatan keputusan. Integrated Data warehouse  biasanya dibangun dengan menggabungkan banyak data dari sumber yang berbeda, sebagai contoh  relational database ,  flat files , dan  online transaction